Metro KotaPendidikanSungai Penuh

Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2024

113
×

Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2024

Sebarkan artikel ini

METRO9NEWS – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kota Sungai Penuh melaksanakan perpisahan Siswa Siswi kelas IX Tahun 2024, guru purna tugas dan Pindah tugas SMP Negeri 1 Sungai penuh Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi. Acara berlangsung di ruangan Aula Gedung Nasional. Selasa, 21/05/2024

Acara di meriahkan  dengan penampilan penampilan Seni oleh Siswa Siswi, di hadiri Kadis Pendidikan, Kepsek SMP N 1, Kepsek SMPN 8, dan beberapa Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Khaidirman Kadis pendidikan Kota Sungai Penuh berharap kepada siswa siswi agar terus menuntut ilmu minimalnya hingga ke jenjang pakultas.

“Selamat kepada siswa siswi kami kelas IX, semoga sukses, terus belajar kejenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan kebaikan yang kalian dapatkan di SMP N 1 ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga akhlak kita di depan orang tua dan masyarakat di desa, Perlihatkan inilah lulusan SMPN 1 yang berakhlak mulia. Teruslah bersama Alquran, karena dengannya kita akan selalu nyaman.”Sampainya.

Kepsek SMP N 1 Gopi Indra Saputra, S.Pd falam sambutannya mengucapkan selamat Kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di SMPN 1.

“Bagi siswa siswi yang debentar lagi akan berpisah meninggalkan SMP N 1 ini, dan melanjutkan pendidikan ke Berbagai jenjang berikutnya.” ujarnya.

Acara perpisahan ini juga merupakan perpisahan yang manis Antara guru dan siswa dimana selama Menuntut ilmu di sekolah banyak Suka dan Duka tercipta.

Sehingga menjadi kenangan Tersendiri bagi siswa akan kenangan tersebut, tangis haru dan bahagia mengalir saat salam Perpisahan dilakukan.

Pengalaman selama Bersekolah di SMPN 1akan menjadi kenangan Tersendiri bagi mereka setelah nanti mereka, Melanjutkan studi kejenjang berikutnya.
Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan penampilan seni dari siswa-siswi. Yaya fitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *