Sungai Penuh

Wako Ahmadi Resmi Tutup Lomba Selaju Sampan Walikota CUP II

7728
×

Wako Ahmadi Resmi Tutup Lomba Selaju Sampan Walikota CUP II

Sebarkan artikel ini

diselenggarakan di Koto Dian, Kecamatan Hamparan Rawang

diselenggarakan di Koto Dian, Kecamatan Hamparan Rawang

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Membuka secara resmi menutup lomba selaju sampan Walikota CUP II Tahun 2024 yang diselenggarakan di Koto Dian, Kecamatan Hamparan Rawang, Selasa (01/5)

Pada kesempatan ini Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM di dampingi Camat,Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat menyerahkan langsung hadiah perlombaan berupa Piala dan Tabanas untuk para pemenang juara satu.

Acara yang meriah ini hampir di lakukan setiap tahun dan di selenggarakan oleh Karang Taruna Persada Jaya Desa Koto Dian merupakan momentum untuk menjalin silaturahmi antar Masyarakat.

Wako Ahmadi  mengapresiasi kegiatan salaju sampan yang di laksanakan oleh Karang Taruna Persada Jaya, semoga diacara ini dapat bermakna untuk menjaga silaturahmi dan sinergi kita dalam membangun negeri.

” Kami berharap even selaju sampan ini Berlangsung meriah dan dapat berjalan secara rutin, dan kedepannya bisa menjadi agenda yang lebih besar lagi, sehingga dapat bermakna sebagai momentum menjaga silahturahmi dan lebih dari itu bisa mengundang destinasi wisata yang menarik di Kota Sungai Penuh “Ujarnya.(Yaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *