Ekonomi & BisnisKerinci

Pengajian Rutin di Rumah Calon Bupati Kerinci Letkol (Purn) Darmadi Dihadiri Ratusan Masyarakat

16
×

Pengajian Rutin di Rumah Calon Bupati Kerinci Letkol (Purn) Darmadi Dihadiri Ratusan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KERINCI – Pengajian dan Yasinan rutin tim pemenangan Letkol (Purn) Darmadi, S.H dan Darifus yang dilakukan di Sungai Lebuh, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, pada Kamis malam (5/9/2024).

Acara ini dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai desa, termasuk tokoh masyarakat dan pendukung dari Hilir, tengah dan mudik bahkan Majlis Ta’lim Demong Sakti.

Acara dimulai dengan pembacaan Yasin dan tahlil. Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah oleh ustad yang telah ditunjuk.

Letkol (Purn) Darmadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam pengajian rutin ini.

“Terima kasih kepada bapak – bapak dan ibu – ibu yang telah hadir dalam kegiatan rutin kita. Dukungan dan doa yang diberikan sangat berarti bagi kami. Semoga melalui kegiatan ini, kita semua semakin solid dalam usaha mewujudkan visi dan misi kami untuk Kerinci,” katanya.

Darmadi juga menghimbau kepada tim yang hadir untuk tidak bermusuhan dan jangan ada gesekan dengan tim paslon lain. “Mari kita ciptakan pilkada damai, aman dan tidak ada permusuhan,” sebutnya.

Acara Yasinan rutin ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih baik antara calon bupati dan masyarakat. Kehadiran warga dari berbagai daerah menunjukkan komitmen dan dukungan mereka terhadap calon pemimpin yang mereka harapkan dapat membawa perubahan positif bagi daerah.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *