Ekonomi & BisnisKerinci

Tomas Desa Koto Majidin Sepakat Menangkan Darmadi – Darifus Pilkada Kerinci 2024

8
×

Tomas Desa Koto Majidin Sepakat Menangkan Darmadi – Darifus Pilkada Kerinci 2024

Sebarkan artikel ini

KERINCI, – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Darmadi,SH – Darifus, Msi kembali dinyatakan oleh Tomas dan tokoh pemuda dari Desa Kota Majidin Kecamatan Air Hangat.

‘’Pernyataan sikap tokoh masyarakat (tomas) Desa Koto Majidin ini merupakan bentuk nyata sikap masyarakat Desa Kota Majidin mengehendaki adanya perubahan dan terwujudnya Kerinci maju” Kata Pak Prety Tokoh Muda didamping tomas dari Kota Majidin,Senin (16/09/2024)

‘’Pada pilkada Bupati Kerinci, kami dari perwakilan Desa Koto Majidin, telah menjatuhkan pilihan memberikan dukungan pada pasangan Darmadi,SH dan Darifus, Msi pada Pilkada Kerinci dan siap untuk memenangkannya,’’Jelasnya.

Lebih lanjut disebutnya, bentuk keseriusan dukungan terhadap pasangan Letkol Purn Darmadi,SH Dan Darifus, kita telah mendirikan posko kemenangan sebagai disimbol keseriusan, bahwa kita bersama masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Bupati Kerinci 2024-2029.’’ ucap Pak Prety.

Dimana sebelumnya bentuk dukungan dan pernyataan sikap terhadap pasangan Letkol Purn Darmadi,SH dan Darifus, telah disampaikan juga oleh Tomas Masyarakat Desa Sungai Deras dan Desa Sungai Abu, Desa Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur.

Untuk saat ini pernyataan sikap dari berbagi eleman, kelompok, tomas, kaum adat, Ulama pemuda dan kelampok pengajian di setiap Desa yang berada dalam Kecamatan Air Hangat, telah bergabung bersama barisan kemenangan pasangan Letkol Purn Darmadi,SH dan Dpt Darifus, pada Pilkada Bupati Kerinci.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *