Ekonomi & BisnisSungai Penuh

Gerbek Pasar, Ratusan Produk Shampo Lifebouy Habis Terjual

10
×

Gerbek Pasar, Ratusan Produk Shampo Lifebouy Habis Terjual

Sebarkan artikel ini

Sungai Penuh – Lifebuoy merek sabun anti-kuman no. 1 di dunia dibawah naugan PT. Unilever Indonesia untuk selalu meluncurkan produk baru tak hanya sabun, Lifebouy juga meluncurkan produk berjenis shampo. Hal ini bertujuan untuk membekali para orang tua di Indonesia dengan solusi kesehatan yang inovatif sebagai langkah preventif pencegahan penyakit.

Sabun Kesehatan produk rumah tangga, agar bisa masyarakat merasakan produk Lifebuoy terutama shampo bagi keluarga, PT. Unilever Indonesia yang di distributor PT. Natama Italoho Perkasa Membuka gerbek pasar dengan cara membeli produk Lifebouy dengan memberikan berbagai hadiah bertempat di Pasar Sungai Penuh Depan Toko Aneka Murah. Minggu 15/09.

Gerbek Pasar dari Lifebuoy dengan menjual shampo Lifebuoy dengan harga khusus yang diperuntukkan bagi para konsumen agar bisa digunakan untuk anak dan keluarga di rumah. Setiap kemasan khusus Shampo Lifebuoy dilengkapi dengan Shampel dan hadiah langsung seperti Kipan tangan.

Saat diwawancarai dilokasi Hengki PIC Connected Bengkulu Unilever Indonesia mengatakan pihak nya sengaja melakukan gerbek pasar ini agar masyarakat mencoba mamfaatdari produk Shampo Lifebuoy.

“ Gerbek Pasar Lifebouy sejalan dengan komitmen Lifebuoy untuk melindungi keluarga Indonesia, melalui gerbek pasar ini pihak kami ingin mengedukasi konsumen agar semakin peduli terhadap kesehatan anak dan keluarga,” Ujar Hengki

Menurutnya, saat ini Unilever memegang pangsa pasar tertinggi khusus untuk pasar sabun. Produk-produk yang beredar dipasar lebih dari 10 produk. Agar merek kian terbentuk, saat ini Unilever memperluas jangkauan ke daerah lain seperti Kerinci dan Sungai Penuh.
“ kami masih menyisir ada beberapa daerah disini akan untuk mencoba produk Lifebuoy,” Sebutnya.

Hengki mengatakan, masyarakat yang berpartisipasi pada Gerbek Pasar ini biasanya juga tertarik membeli Produk Lifebuoy dengan harapan
“Kami berharap Gerbek Pasar Lifebouy dapat mendukung para orang tua untuk melindungi anak-anak serta kelurganya dalam hal kesehatan.
“ Produk Lifebuoy ini adalah salah satu produk kesehatan bagi keluarga, yang bisa memberikan kesehatan dan kenyaman bagi keluarga, allhamdulillah hari ini ratusan pcs Produk Lifebuoy habis terjual, antuas masyarakat juga banyak tadi,” Tutupnya
Yaya fitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *