KerinciSungai Penuh

LSM  Brajo Sakti Gelar Aksi  Lanjutan Kasus Kades se Kecamatan  Danau Kerinci

47
×

LSM  Brajo Sakti Gelar Aksi  Lanjutan Kasus Kades se Kecamatan  Danau Kerinci

Sebarkan artikel ini

Didepan  kantor Kejari Sungai Penuh dan Penyerahan Berkas Laporan Dugaan

wartapos.co Didepan  kantor Kejari Sungai Penuh dan Penyerahan Berkas Laporan Dugaan

Sungai penuh –  Lembaga Swadaya Masyarakat  LSM Brajo Sakti gelar  Aksi Damai lanjutan di depan Kantor kejaksaan Negeri  Sungai Penuh Provinsi Jambi. Sekaligus penyerahan laporan dugaan, adapun tuntutan  LSM Brajo Sakti, minta panggil  dan periksa seluruh Kades se Kecamatan  Danau Kerinci diduga setiap desa DD bagi hasil  pajak/retribusi, alokasi, bantuan Propinsi di setiap anggaran diduga tidak terlaksana semestinya. Rabu, (03/07/2024)

Dalam realisasi  anggaran  ADD dan DD diduga kuat seluruh  desa di Kecamatan  Danau Kerinci tidak melaksanakan dengan laporan  terisasi 100%. Namun  tidak pada kenyataan dilapangan maka patut  diduga Dana Desa pencairan tahap Pertama  Maret  sampai Oktober  tidak di realisasikan sepenuh nya kepada masarakat atau masuk kantong para oknum Kades se Kecamatan Danau Kerinci.

“Adanya dugaan tersebut dapat mengakibatkan secara nyata dampak dialami masyarakat, seperti gagalnya pembangunan fisik dilokasi ditentukan, diduga telah terjadi  Mark Up pada anggaran   kegiatan desa serta mengurangi  kualitas dan  pekerjaan di realisasikan” koorlap

LSM Brajo Sakti tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah, panggil dan perikasa seluruh kades sorak pendemo dan kamra koorlap.

“ Kami akan terus melakukan  aksi  berkelanjutan  sampai hukum benar benar di tegakkan di tanah air atau tanah kerinci ini” Teriak pendemo, pendemo di sambut  langsung  atas nama kejari,  andi sukandi. (Yaya Fitria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *