Kabupaten SerangSerang

Pemdes Sindangheula Bersama TPK Desa Realisasikan Pembangunan Paving Block

2435
×

Pemdes Sindangheula Bersama TPK Desa Realisasikan Pembangunan Paving Block

Sebarkan artikel ini

SERANG, – Pemerintah Desa (Pemdes) Sindangheula Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten bersama TPK Desa merealisasikan Pembangunan Paving Blok di kampung Kepuh RT 001 RW 001 dari Dana Desa (DD) tahap I Tahun 2024 Rabu 03/07/2024

Suheli S. Kom Kepala Desa Sindangheula saat ditemui awak media wartapos menyampaikan pembangunan jalan lingkungan akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kegiatan Pembangunan Pemasangan Paving Blok Jalan dikampung Kepuh itu anggaran dari Dana Desa (DD) tahap I dengan total anggaran Rp. 48.500.000, dan Insya’allah akan sangat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga dengan adanya pembangunan insfratruktur ini bisa meningkatkan kualitas infrastruktur jalan linkungan yang ada di Desa Sindangheula, saya berharap di tahun ini jalan lingkungan yang ada di Desa Sindangheula rampung,” pungkasnya.

Agung TPK Desa Sindangheula menyampaikan Jika akses jalannya membaik, maka aktivitas warga pun menjadi lancar.

” Akses jalan menjadi faktor penting dalam distribusi hasil pertanian dan menjadi urat nadi perekonomian masyarakat Desa Sindangheula.

Harapan dari pemerintah Desa Sindangheula, dengan telah dilaksanakannya pembangunan paving block tersebut, semoga bisa mempermudah transportasi masyarakat desa, meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, warga juga diharapkan ikut berpartisipasi untuk tetap menjaga kondisi jalan agar selalu layak dilalui,(Jay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *